get app
inews
Aa
Read Next : Gaya Seksi Maria Vania Pakai Bralette Hitam, Netizen: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Ketika Tamara Bleszynski Pamer Foto Lawas Pakai Bikini

Rabu, 29 September 2021 | 08:17 WIB
header img
Tamara Bleszynski pamer foto lawas memakai bikini. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tamara Bleszynski kembali menjadi sorotan setelah pamer foto lawasnya berbalut bikini. Pada unggahan tersebut, dia terang-terangan menginginkan kembali tubuh rampingnya itu.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip fotonya! Terlihat, wanita 46 tahun itu nampak menggoda saat berpose manja di atas kasur mengenakan bikini hitam kombinasi merah muda. Rambutnya yang sengaja digerai semakin menambah pesona janda dua anak itu. 

Pada slide kedua, Tamara memamerkan potret seksinya dengan balutan bikini hitam sembari berbaring santai di atas kapal. Dia juga memakai kacamata hitam sambil menikmati sinar matahari. Kulitnya yang kecoklatan nampak eksotis dan membuatnya begitu seksi. Dalam keterangan, Tamara menyebut bahwa foto tersebut diambil untuk keperluan film Air Terjun Pengantin yang pernah dia mainkan.

"Bisakah aku mengembalikan tubuhku seperti aku di film Air Terjun Pengantin'?" tulis Tamara dalam keterangan fotonya, dilansir Rabu (29/9/2021).

Kemudian, dia memberikan motivasi untuk dirinya sendiri agar bisa mendapatkan tubuh yang dia inginkan. “Mengapa tidak? Kalau ada kemauan pasti bisa! Body under construction, mind on a mission " katanya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan janda dua anak itu dan memberikan semangat untuk mendapatkan kembali tubuh itu.

“Yes, pasti bisa! Semangat beb!"  tulis netizen.

“Semangat, pasti bisa!” timpal netizen lain. “

Pasti bisa dong!" sahut netizen lain.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut