get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Kenapa Kucing Tidak Masuk Surga

Mualaf Tamara Bleszynski, Tuhan dan Nabi Sangat Dekat dengan Mereka, Lebih Dekat dari Urat Leher

Selasa, 16 November 2021 | 11:12 WIB
header img
MUALAF Tamara Bleszynski mempunyai kisah yang menarik, patut disimak dan diambil menjadi pelajaran. (Foto: Instagram@tamarableszynskiofficial)

MUALAF Tamara Bleszynski mempunyai kisah yang menarik, patut disimak dan diambil menjadi pelajaran. Ayahanda Tamara ada seorang Katolik berpaspor Polandia. Sedangkan  ibunya asli Indonesia beragama Islam

Tamara mulai tertarik mempelajari agama Islam sejak remaja. Ketika itu Tamara Bleszynski masih bersekolah di Negeri Kanguru, Australia. 

Ketertarikan Tamara pada ajaran agama Islam dimulai dari sisi para pemeluknya yang ia anggap sangat taat. 

Dia juga penasaran dengan sosok Tuhan dan Nabi dalam Islam. Tamara mengamati bahwa pada agama lain, sosok Tuhan dan Nabi digambarkan secara konkret.
"Walaupun demikian, Tuhan dan Nabi sangat dekat dengan mereka, lebih dekat dari urat leher," kata Tamara, seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Masuk Islam, Selasa (16/11/2021). 

Tamara mulai mempelajari Islam dari beragam buku serta kitab suci Alquran. Ada fakta yang ia termukan mengenai ajaran dalam Alkitab ternyata ada pula di Alquran. 

Misalnya, kisah Nabi Isa Alaihissallam. Namun, pandangan Islam tentu berbeda dengan keyakinan lama yang ia anut. Setelah mengamati dan belajar selama beberapa bulan, Tamara pun memutuskan masuk Islam. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut