get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi dan 3 Pemain PSG Positif Covid-19 Varian Omricon

Mengerikan Suporter Klub Prancis Ngamuk Masuk ke dalam Lapangan, Ini Foto-Fotonya 

Senin, 30 Mei 2022 | 14:22 WIB
header img
Suporter Saint Etienne ngamuk masuk ke dalam lapangan begitu klubnya dipastikan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Prancis. (Foto: Twitter)

SAINT ETIENNE, iNews.id - Suporter Saint Etienne ngamuk masuk ke dalam lapangan begitu klubnya dipastikan terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Prancis.

Hal ini terjadi lantaran Saint-Etienne tumbang dari Auxerre pada babak play-off degradasi, Senin (30/5/2022) dini hari WIB.

Usai bermain imbang 1-1 di leg pertama final play-off degradasi, Saint Etienne dan Auxerre kembali bertanding sama kuat pada leg kedua dengan skor serupa. Mereka kemudian masih bermain alot di babak tambahan.

Saint Etienne kemudian takluk 4-5 pada babak adu penalti. Maka dari itu mereka pun dipastikan terdegradasi untuk kali pertama dalam dua dekade terakhir.

Suporter Saint Etienne mengamuk usai klub jagoannya terdegradasi (Foto Twitter)Suporter Saint Etienne mengamuk usai klub jagoannya terdegradasi (Foto Twitter)

Suporter Saint Etienne yang marah langsung masuk ke dalam lapangan. Situasi di Stadion Geoffrey Guichard -markas Saint Etienne- menjadi amat kacau dan tidak terkendali.

Suporter Saint Etienne melampiakan amarah kepada para pemain. Sebagaimana dilaporkan RMC Sports, Senin (30/5/2022), para suporter melempari pemain Saint Etienne dengan flare.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut