get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Laki-laki Ini Bunuh Mantan Pacarnya, Setelah Meninggal Lalu Diperkosa

Gadis Diperkosa Bergilir 3 Pria Saat Sendirian di Rumah, Polisi: Modus Menagih Hutang

Kamis, 02 Juni 2022 | 19:22 WIB
header img
Polisi Tangkap Pelaku Pemerkosa Wanita di Rumahnya dengan Modus Menagih Utang. (Foto: Ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNews.id - Sungguh miris nasib seorang gadis di Pademangan Barat, Jakarta Utara. Gadis berinisal SV (21) ini diperkosa secara bergiliran di rumahnya sendiri oleh tiga orang pria dengan modus menagih hutang.

Aksi pemerkosaan pada 11 Mei 2022 yang dilakukan oleh ketiga orang pelaku itu langsung dilaporkan korban ke pihak Kepolisian. Mendapatkan laporan tersebut, Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara langsung memburu para pelaku.

Baca Juga:

Tega! Gadis 19 Tahun Diperkosa Bergilir 3 Pria Saat Sendirian di Rumah

"Ada tiga tersangka yang saat ini sudah kita amankan, yang mana tersangka tersebut masing-masing bernama AS (25), ABY (23), WDP (19)," ucap Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Erlin Tang Jaya di Mapolres Jakarta Utara, pada Kamis (2/5/2022). 

Erlin menjelaskan, kasus pemerkosaan ini bermula saat pelaku hendak menagih utang kepada saudara korban SV yang memiliki utang kepada tiga pelaku. Namun, karena yang dicari tidak ada, pelaku langsung melakukan perbuatan keji tersebut.

"Jadi bermodus menagih utang, datangi korban bahwa saudara korban berutang kepada ketiga tersangka. Saat menagih utang tersebut (pelaku) langsung mengatakan kepada korban 'kalau tidak sanggup membayar gua tidurin lo saja'," kata Erlin. 

Usai memberikan ancaman tersebut, kata Erlin, korban sempat melakukan perlawanan saat akan diperkosa. Pelaku akhirnya langsung memukul korban dan mengikat dengan tali rafia.

"Pelaku langsung mengikat korban karena melakukan perlawanan, kemudian diikatkan tangan dengan tali rafia, kedua pelaku memukuli korban. Kemudian mereka melakukan pemerkosaan secara bergiliran," tuturnya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut