Logo Network
Network

Rizky Febian Pukau Ribuan Anak Muda di Auditorium UMP

Agustinus Yoga Primantoro
.
Minggu, 05 Juni 2022 | 10:07 WIB
Rizky Febian Pukau Ribuan Anak Muda di Auditorium UMP
Penampilan Rizky Febian

PURWOKERTO, iNews.id - Dahaga anak muda terhadap hiburan berkualitas terobati. Setelah lama tidak ada pentas artis ibu kota, pada Sabtu (4/6/2022) malam, Kota Purwokerto kedatangan Rizky Febian.

Kekasih Mahalini itu tampil apik, menghibur ribuan penonton yang hadir di acara bertajuk Entrepreneur Creative Project Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP). 

Bertempat di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP, acara tersebut merupakan serangkaian acara dari milad atau perayaan ulang tahun UMP. 

Selama kurang lebih satu jam, penyanyi yang sukses dengan tembang "Kesempurnaan Cinta" tersebut membawakan sederet lagu, seperti, "Cuek", "Ragu", "Salah", "Penantian", "Hingga Tua Bersama", "Kesempurnaan Cinta", dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, Rizky Febian juga turut mengajak Rektor UMP beserta istrinya naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.

Kepada para penonton, penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 ini mengaku amat senang. Pasalnya, setelah selama pandemi tidak ada konser, akhirnya, ia dapat kembali bernyanyi dan menghibur penonton secara langung.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.