get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Ternyata Pernah Aniaya Rizky Billar, Ini Pengakuannya

Belum Nikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora Diramal Bubar

Minggu, 30 Mei 2021 | 19:54 WIB
header img
Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora diramalkan tidak akan bertahan lama. (Foto: Instagram/Rizky Billar)

JAKARTA, iNews.id – Pada 13 Juni 2021 mendatang, rencananya Rizky Billar dan Lesty Kejora menggelar lamaran.

Tetapi di tengah kabar bahagia justru ada seorang peramal yang mengatakan pernikahannya tidak berlangsung dan bisa bercerai. Rizky pun murka.   

Hal tersebut diungkap melalui video YouTube Denny Darko yang sempat viral beberapa hari lalu. Sosok peramal ini memprediksi jika pasangan tersebut menikah maka tidak akan berlangsung lama. Konon hal ini dikarenakan karena adanya pihak ketiga dari Rizky Billar.  

Mendengar ramalan tersebut Manager Rizky Billar merespons dengan meminta si peramal tersebut tidak meramal yang bukan-bukan mengenai perceraian Rizky Billar dan Lesty Kejora setelah menikah. 

Manager mengatakan Rizky Billar murka dan menanggapi terkait kabar meresahkan dari sosok peramal itu.  

“Ngapain percaya ramalan. Percaya itu pada Rukun Iman, ada enam hal, mau disebutin satu satu? Terus kenapa mesti percaya sama ramalan. Toh ramalannya juga engga jelas.” ungkap Rizky Billar pada video yang dibagikan lambeturah (30/5/2021)  

Baginya percaya ramalan itu adalah musrik. Dari kabar ramalan yang beredar sebelumnya juga tidak benar bahwa hubungan pacaran Rizky Billar dan Lesty Kejora juga dianggap settingan.  

“Sebelum saya memutuskan untuk melamar dede ya saya dibilang settingan pacaranya. Ya sekarang ketika sudah melamar dia bilang akan ada orang ketiga segala macam. Kemakan omongan nya sendiri deh. Ya kalau dia mau ramal masa ganti-ganti, ngeramal atau ramalan cuaca itu” katanya

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut