get app
inews
Aa
Read Next : Poli Kejiwaan RSUD Ini Siap Terima Curhatan Caleg Gagal Pemilu 2024

Oknum Dokter RSUD Digerebek Warga Diduga Selingkuh Dengan Pria Bukan Suaminya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:58 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan.(Foto:Ist)

GUNUNGKIDUL, iNews.id- Seorang oknum dokter wanita di RSUD di Gunungkidul digerebek warga bersama lelaki yang bukan suaminya H (31) di Padukuhan Gumawang Kalurahan Putat Kapanewon Patuk, pada Jumat (10/6) kemarin. Oknum Dokter berinisial N (41) merupakan seorang ASN.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penggerebekan tersebut bermula dari kecurigaan istri H berinisal P kepada suaminya. P sudah lama mencurigai H memiliki hubungan spesial dengan N dokter di RSUD.

Kecurigaan P semakin bertambah ketika H sudah sebulan tidak pulang ke rumahnya di Gayam Sukoharjo Jawa Tengah. Jumat pagi kemarin, P sengaja mengintai aktivitas N di tempat kerjanya di RSUD seperti kecurigaannya selama ini.

Benar saja, P melihat suaminya H mengantar N ke RSUD tersebut. Tak berselang lama, N kembali ke mobil H dan keduanya meninggalkan tempat kerja N. Tak ingin lepas begitu saja, tanpa sepengetahuan suaminya, P membuntuti keduanya.

Hingga sampailah ke sebuah rumah di Dusun Gumawang Putat. P sempat menunggu beberapa saat untuk memastikan aktivitas yang dilakukan oleh suaminya di rumah tersebut. Setelah itu ia mendatangi tokoh masyarakat setempat.

P bersama warga akhirnya menggrebek keduanya. Beredar kabar saat digerebek N sudah berganti pakaian dari pakaian kerja dengan daster. Saat itu N sudah tidak mengenakan pakaian dalam lagi. Karena berang, P lantas melaporkan keduanya ke Polsek Patuk.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut