get app
inews
Aa Read Next : Live Streaming dan Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Irak Perebutkan Tempat Ketiga

Gilas Timnas Taiwan 2-1, Evan Dimas:  Harus Lebih Bekerja Keras Jalani Pertandingan Kedua

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 07:29 WIB
header img
Tim Nasional Indonesia berhasil menggilas Timnas Taiwan 2-1 pada leg I playoff kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: PSSI)

BURIRAM, iNews.id – Tim Nasional Indonesia berhasil menggilas Timnas Taiwan 2-1 pada leg I playoff kualifikasi Piala Asia 2023. Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Evan Dimas, mengomentari hasil tersebut.

Evan Dimas menyebut Timnas Indonesia masih belum bisa bersantai meski sudah menang. Tampil di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Timnas Indonesia tampil apik mengadapi Taiwan.
 
Indonesia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Indonesia mampu unggul lebih dulu di babak pertama setelah Ramai Rumakiek mencetak gol pada menit ke-16. Di babak kedua, Indonesia dapat menggandakan keunggulan setelah Evan Dimas mencetak gol kedua pada menit ke-51.

Menjelang pertandingan berakhir, Taiwan pun mampu memperkecil ketertinggalan setelah Heng-pin Hsu mampu mencetak gol pada menit ke-90. Namun, Timnas Indonesia akhirnya tetap menjadi pemenang pada pertandingan tersebut.

Evan Dimas pun merasa bersyukur setelah dapat meraih kemenangan pada laga tersebut. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kemenangan Timnas Indonesia.

“Terima kasih kepada pelatih, staf official, dan para pemain yang sudah selalu saling support. Kita sudah bekerja dengan keras, dan sangat bersyukur dengan hasil ini,” ujar Evan Dimas, sebagaimana keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia.

Timnas Indonesia pun harus kembali menjalani laga melawan Taiwan pada pertandingan kedua babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023. Laga tersebut akan dilangsungkan di tempat yang sama pada Senin 11 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

Dalam menatap laga itu, Evan Dimas memastikan bahwa Timnas Indonesia akan bekerja lebih keras lagi. Hal ini tentunya bertujuan agar kemenangan bisa kembali dipetik skuad Garuda.

“Kita harus lebih bekerja keras lagi. Kita masih belum bisa santai dan harus menjalani pertandingan kedua,” tukas Evan Dimas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut