Kisah Horor Pendaki Gunung Arjuno Tersesat dan Melihat Perkampungan Gaib

Avirista Midaada
Kehidupan di atas Gunung Arjuno ternyata dihuni manusia tak kasat mata. Kehidupan mereka layaknya orang di zaman dahulu dan terhat dengan begitu jelas. (foto Ilustrasi: Risna/Okezone)

Dia akhirnya bisa dievakuasi tim pencari setelah empat hari tiga malam. Saat itu Naam mengaku sempat mendengar suara tim penyelamat yang mencarinya, namun dia tak langsung mengindahkan.

Sebab dia belum mengetahui apakah itu suara orang asli atau hanya bagian dari makhluk tak kasat mata yang mewujudkan diri manusia.

"Itu masih di hutan waktu hari Rabu pagi, aku dengar suara kayak orang bicara, cuma nggak langsung minta tolong, tak lihat terus daun-daun bergerak aku diam saja. Apakah benar suara manusia baru yang kedua suara itu terdengar lagi, baru minta tolong tapi nggak ada balasan, aku diam lagi," katanya.

"Nggak lama terdengar suara yang sama seperti itu. Akhirnya minta tolong lagi saya tambahi pak. Jadi 'Tolong Pak gitu, ada jawaban terus saya disuruh naik saya naik, ketika naik lari menarik saya posisi tadi di jurang, yang nolong warga mereka," tuturnya.

 

Kalian juga bisa berbagi kisah dan pengalaman horor saat tengah melakukan pendakian. Cerita yang menarik nantinya akan ditayangkan di iNews Purwokerto. Klik disini untuk berbagi kisah horor saat mendaki Gunung.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network