Seperti Budak Seks, Ini Curhatan Lina Mahasiswi Simpanan Pejabat Negara

Tim Inews.id
Lina (21), mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan pernah bekerja sebagai LC karaoke hingga simpanan pejabat negara dan pengusaha. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Kisah cinta terlarang Lina (21), mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan dengan pejabat negara ini pupus ditengah jalan. Sebagai wanita simpanan, Lina mengaku tak kuat melayani kelakuan pejabat negara yang suka minta bermacam-macam gaya "main" aneh-aneh.

“Dia memang baik, tapi aneh. Waktu saya minta pisah dia juga marah-marah dan tidak mau,” ujar Lina di Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Dia menceritakan awal pertemuannya dengan pria pejabat itu disebuah klub karaoke elite di Jakarta Selatan tempat Lina bekerja sebagai lady companion (LC) atau pemandu lagu. Pejabat yang sudah paruh baya tersebut hampir tiap minggu membookingnya untuk menemani karaoke.

Kian intensif bertemu, si pria kemudian merayu Lina untuk menjadi wanita simpanannya. Dari sinilah dia mulai mengenal dunia simpanan, namun syaratnya dirinya harus berhenti menjadi LC karaoke. 

“Satu tahun saya kerja di karaoke akhirnya jadi simpanan,” kata wanita asal Manado, Sulawesi Utara.

Editor : Aryo Arbi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network