Viral, Wanita Cantik Ini Jadi Kuli Bangunan Biasa Plester Dinding

Muhaimin
viral, wanita cantik jadi kuli bangunan membuat heboh. Foto/Inside Headline

“Saya berpikir, ‘Apa yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan penghasilan yang layak seperti pria?’” “Kemudian saya mengalami momen bola lampu,” katanya, dan meminta ayahnya; Tony (56)--yang menjadikuli bangunanselama 40 tahun--untuk mengajarinya cara memplester. 

Awalnya ayahnya skeptis, jadi Melissa mengecat gudangnya untuk membuktikan bahwa dia tidak keberatan mengotori tangannya. Wanita telah lama menjadi bagian dari industri konstruksi, tetapi tidak setiap hari Anda melihatnya dengan ekstensi rambut 24 inci dan kuku palsu.

“Saya telah belajar untuk mengabaikan wajah-wajah yang terkejut," ujarnya. Meskipun awalnya dia berjuang untuk mendapatkan stamina, dia memiliki motivasi untuk mendapatkan tempatnya. 

“Saya bahkan tidak bisa mengangkat sekantong bahan ketika saya pertama kali mulai,” katanya. "Jadi saya bergabung dengan gym dan dalam beberapa minggu saya melemparkannya ke atas bahu saya." 

Melissa juga harus berurusan dengan komentar "merusak" yang tak terhitung jumlahnya yang dia terima sebagai wanita dalam industri yang didominasi pria. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network