Egy Maulana Vikri Bakal Menjadi Pembeda di Final Piala AFF 2020

Cikal Bintang Raissatria
Egy Maulana Vikri menyumbang satu gol dalam kemenangan Timnas Indonesia 4-2 atas Singapura (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

SINGAPURA,iNews.id – Egy Maulana Vikri bakal menjadi pembeda dalam laga final Piala AFF 2020 kontra Timnas Thailand. Tak tanggung-tanggung, pendapat ini dilontarkan langsung oleh pihak AFF melalui laman resminya.

Dalam sebuah voting yang dilakukan pihak AFF perihal siapa pemain yang akan bersinar di partai puncak, Egy berhasil menempati urutan pertama. Hingga saat ini, penyerang berusia 21 tahun itu berhasil mengumpulkan 65,51 persen suara. Sementara, kompatriot Egy, Rachmat Irianto berada di urutan kedua dengan 17,87 persen suara.

Perolehan suara Egy dan Rachmat dibuntuti dua penggawa Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin dan Narubadin Weerawotnodom. Di urutan ketiga, Chanatip sukses mendulang 15,68 persen, sementara Narubadin di posisi buncit dan hanya memperoleh 0,94 persen suara.

Hadirnya Egy di urutan pertama voting tersebut memang tidak terlalu mengejutkan. Meski baru bermain sekali, yakni di laga Indonesia vs Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Egy langsung mendapatkan sorotan lantaran tampil apik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network