Egy Maulana Vikri Bakal Menjadi Pembeda di Final Piala AFF 2020

Cikal Bintang Raissatria
Egy Maulana Vikri menyumbang satu gol dalam kemenangan Timnas Indonesia 4-2 atas Singapura (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Padahal kala itu Egy tampil dari bangku cadangan, namun ia mampu menunjukkan tajinya. Egy berperan penting dalam dua gol Indonesia ke gawang Singapura di babak tambahan sehingga akhirnya Skuad Garuda menang 4-2. Karenanya, tak heran jika penggawa FK Senica itu diprediksi kembali tampil apik di partai puncak.

"Penyerang bintang Indonesia datang terlambat di turnamen, namun dia (Egy) menunjukkan betapa mematikannya dia cameo (masuk dari bangku cadangan) yang memukau di leg kedua kemenangan semifinal atas Singapura,” tulis laman resmi Piala AFF 2020, dikutip pada Rabu (29/12/2021).

“Masuk dari bangku cadangan pada menit ke-66 ia mencetak gol yang pada akhirnya mengakhiri harapan Lions lebih dari setengah jam kemudian dan ia akan menjadi starter di sini yang merupakan berita bagus bagi semua pendukung Garuda,” tambah tulisan itu.

Egy memang diprediksi akan termasuk dalam sebelas pemain awal pilihan Shin Tae-yong. Jika tidak ada halangan, pemain kelahiran 2000 itu tentu dipastikan akan menambah daya gedor Skuad Garuda sejak awal pertandingan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network