Sederet Artis Keturunan Batak, Cantik dan Menarik hingga Sukses di Dunia Hiburan Tanah Air

Cita Najma Zenitha/NET Purwokerto
Artis cantik keturunan Batak. Foto: Instagram @lyodraginting

3. Momo Geisha


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @therealmomogeisha)

 

Momo Geisha adalah artis cantik keturunan Batak yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga. Momo Geisha merupakan anak dari Jabonar Sinaga, seorang jurnalis Mimbar Umum, salah satu surat kabar tertua di Sumatera Utara yang terbit sejak 1945.

Jabonar meninggal dunia pada 2017 setelah sebelumnya sempat hijrah ke Pekanbaru dan bergabung dengan Riau Pos, pada 1991.

4. Nadya Hutagalung


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @nadyahutagalung

 

Model cantik yang merupakan artis keturunan Batak ini didapatkan dari sang ayah, Ricky Hutagalung. Sedangkan ibunya, Dianne Thompson merupakan perempuan asal Australia yang tinggal di Indonesia sebelum menikah dengan Ricky. 

Pemilik nama asli Nadya Yuti Hutagalung memulai kariernya menjadi model di Tokyo, Jepang, sejak 1986. Bukan hanya besar dari dunia modeling, dia juga tercatat merupakan VJ MTV Asia, di tahun 1995. Mulai sejak saat itu, ia pun mulai banyak mendapatkan tawaran menjadi model dan bintang iklan. 

5. Sophie Navita


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @sophienavita

 

Sophie Navita adalah istri dari musisi Pongki Barata yang lahir dari keluarga Batak totok. Sang ayah bernama Jackson Simanjuntak dan ibunya, Raphita Tobing. Dia lahir dan besar di Singapura bersama tiga orang adiknya. 

Di usai 9 tahun, Sophie Navita memulai menjadi host program JUST KIDS di salah satu TV di Singapura. Ia bahkan pernah mengikuti pemilihan VJ MTV, hingga kemudian sukses menjadi presenter dan public speaker di Indonesia.

6. Astrid Tiar


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @astridtiar127

Astrid Tiar merupakan seorang presenter cantik satu ini juga tumbuh di keluarga Batak yang totok. Artis keturunan Batak ini merupakan anak dari Wilmar Panjaitan, yang diakui Astrid Tiar cukup keras dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan sang ayah sempat menentang keinginannya untuk terjun di dunia hiburan.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network