Sederet Artis Keturunan Batak, Cantik dan Menarik hingga Sukses di Dunia Hiburan Tanah Air

Cita Najma Zenitha/NET Purwokerto
Artis cantik keturunan Batak. Foto: Instagram @lyodraginting

7. Gisella Anastasia

Artis keturunan Batak selanjutnya adalah Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten ini memiliki darah Batak dari sang ibu, Rita Marbun. Sedangkan sang ayah, Alal Suryanto, merupakan keturunan Tionghoa asal Surabaya.

8. Yasmine Wildblood


Artis cantik keturunan Batak. Foto: Instagram @yaswildblood

 

Artis cantik keturunan Batak selanjutnya adalah Yasmine Wildblood. Ia memiliki garis keturunan Batak dari sang ibu, Anita Siregar yang merupakan perempuan Batak, sedangkan ayahnya adalah pria Inggris bernama Michael Brian Wildblood.

Yasmine Wildblood mengawali karier di dunia artis sebagai model video klip Semua Tentang Kita milik Peterpan. Berawal dari video klip tersebut, kariernya kemudian melejit dan mulai membintangi 11 judul sinetron dan dua proyek FTV.

9. Olivia Jensen


Artis keturunan Batak. Foto: Instagram @oliviajensen

 

Artis cantik Olivia Jensen juga memiliki darah Batak dari sang ibu, Viverina Lubis. Sedangkan ayahnya merupakan pria Denmark bernama Benny Jensen. Artis keturunan Batak ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir di Denmark dan besar di Bandung.

Kariernya sebagai artis berawal dari tawaran casting yang didapatnya dari sebuah agensi saat mengunjungi sebuah mall di Bandung. Dari situ, dia kemudian tampil di film Bukan Cinta Biasa, pada 2009.

10. Lyodra Ginting


Artis cantik keturunan Batak. Foto: Instagram @lyodraginting

 

Artis keturunan Batak selanjutnya adalah seorang penyanyi bernama asli Lyodra Margareta Ginting yang merupakan pasangan Simar Ginting dan Natalia Johanna Tarigan. 

Namanya mulai dikenal luas saat menjuarai ajang Indonesian Idol pada 2020. Dia kemudian merilis single Gemintang Hatiku dan kini dia tercatat sebagai salah satu penyanyi muda paling bersinar di Indonesia. 

Itulah sederet artis keturunan Batak yang memiliki wajah yang cantik.

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network