Tips Meraih Orgasme Bersama Pasangan Agar Lebih Dahsyat Ketika Bercinta, Cobain Malam Ini!

Tim iNews.id
Informasi penting untuk pasangan suami istri agar bisa meraih maupun memberikan orgasme lebih dahsyat lagi. (Foto: Shutterstock)

3. Latihan kegel bisa menguatkan otot pinggul

Banyak di antara kita pernah mendengar istilah kegels. Tapi tahukah kamu bahwa senam kegel tidak hanya berfungsi bisa mengurangi beser atau keinginan buang air kecil? Para perempuan yang rutin berlatih kegel ternyata mengaku bahwa tidak hanya memberi efek positif mengurangi beser namun juga bisa membuat mereka meraih kepuasan seks lebih dahsyat lagi.

Nah, para perempuan bisa meraih orgasme lebih hebat lagi dengan berlatih kegel untuk menguatkan otot-otot pinggul. Kabar baik lainnya, latihan Kegel bisa mendongkrak sirkulasi darah ke Miss V, membuat seks terasa lebih nyaman, sekaligus memompa rasa percaya dirimu saat sedang beraksi di tempat tidur bersama suami. Hmm, layak untuk dicoba, bukan?

4. Temukan posisi bercinta ternyaman

Posisi terbaik untuk meraih orgasme adalah yang memungkinkan Anda memberi stimulasi maksimal pada klitoris atau G-spot. Walau ini berbeda pada setiap orang, namun sex educators merekomendasikan posisi dari belakang atau “doggy style”. Posisi ini memungkinkan Mr. Happy menekan G-spot sehingga si dia bisa mencapai orgasme.

Posisi lain yang bisa kamu coba adalah “woman on top”. Kali ini, perempuan yang pegang kendali, posisi ini memberi stimulasi maksimal pada G-spot, dan mengontrol penetrasi Mr. Happy. Kamu juga bisa mengontrol dengan mudah tempo bercinta, kedalaman dan angle penetrasi. Hmm, dijamin kamu dan si dia bakal terbang ke puncak asmara bersama-sama.

5. Berani nyatakan keinginanmu

Yes, Kegel bisa menguatkan otot-otot pinggul. Mencoba berbagai macam posisi juga bisa membuat sensasi bercinta lebih intens. Foreplay bisa membantu lubrikasi lebih baik lagi. Tapi satu hal yang nggak kalah penting adalah keterbukaan komunikasi dengan si dia.

Selama ini, apakah kamu sudah berani nyatakan keinginanmu saat bercinta? Komunikasi yang jujur dan terbuka antara kamu berdua bisa membuat acara bercinta jadi lebih dahsyat lho! Saat kamu berdua bisa bicara terbuka di tempat tidur tentang posisi bercinta yang paling disuka, fantasi bercinta yang diinginkan, itu bisa membantu meraih orgasme lebih dahsyat lagi. Ayo, mulai sekarang ngobrol deh tentang hasrat bercintamu yang belum pernah disentuh si dia.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network