Tips Meraih Orgasme Bersama Pasangan Agar Lebih Dahsyat Ketika Bercinta, Cobain Malam Ini!

Tim iNews.id
Informasi penting untuk pasangan suami istri agar bisa meraih maupun memberikan orgasme lebih dahsyat lagi. (Foto: Shutterstock)

6. Temukan tempo bercinta yang tepat

Banyak di antara pasangan yang menyatakan tidak bisa mencapai orgasme karena salah satu dari mereka sampai di garis finish lebih cepat. Nah, kamu dan si dia harus bisa menjaga tempo bercinta agar berdua bisa mencapai garis finish bercinta setidaknya dalam tempo yang berdekatan.

Bagaimana caranya? Sang pria bisa mulai dengan “serangan” bertempo lambat, kemudian tambah sedikit kecepatan agar pasangannya bisa terstimulasi dengan baik, kemudian melambat beberapa saat, lalu bisa gas pol hingga berdua mencapai orgasme.

7. Tambahkan lubrikasi

Salah satu cara untuk membuat orgasme jadi lebih intens lagi, jangan ragu tambahkan gel atau minyak khusus untuk membuat organ intim jadi lebih lembap. Lubrikasi bisa menambah intens orgasme pada perempuan.

8. Pikiran rileks

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan seks yang intens. Untuk itu, ada banyak faktor yang bisa memengaruhi suksesnya acara bercinta mulai dari stimulasi klitoris, posisi bercinta yang tepat, lubrikasi, kegel dan juga komunikasi terbuka antara kamu dan si dia.

Namun ingat ya, satu faktor penting yang juga bisa membantu kamu meraih orgasme lebih intens adalah pikiran yang rileks. Saat kamu dan si dia sedang memadu asmara, fokuskan pikiran pada sentuhannya, rasakan setiap sensasi yang tercipta. Jaga agar pikiran tetap rileks, jangan biarkan melayang memikirkan problema di kantor, misalnya. Nah, tunggu apalagi? Kini kamu sudah memahami.

Itulah 8 tips yang bisa bikin acara bercinta jadi lebih dahsyat. Praktikkan segera malam ini? Why not, Dear? Reach the stars together with your loved one!

 

 

Editor : Arbi Anugrah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network