Deretan Tempat Makan Kekinian di Purbalingga Paling Diburu Pelancong, Enak dan Murah Meriah

Tim iNews.id
Rumah Makan Ayam Bakar Nony di Purbalingga (Foto: Instagram/@nony_food_drink)

8. Waroeng Djoglo

Rumah makan di Purbalingga ini menyediakan aneka masakan nusantara seperti ayam goreng kampung, ayam goreng boiler, masakan ikan lembutan, ikan uceng, pete goreng, dan masakan khas lainnya yang menggugah selera.

9. Ayam Penyet Surabaya

Tak hanya menjual ayam penyet, rumah makan ini juga menyediakan bebek penyet, lele penyet, gurame penyet, ayam bakar, juga aneka minuman panas dan dingin yang bisa dipilih sesuai selera.

10. Rumah Makan Wapo Kebon Kelapa

Rumah makan ini juga menyediakan aneka kuliner nusantara yang enggak kalah enak seperti masakan ayam, masakan gurame, lele, nasi goreng, serta menu aneka sayuran.

11. Soto Bancar Bu Misdar

Bagi Anda pecinta soto, pas banget buat dateng ke sini. Karena, aneka soto tersedia di sini. Mulai dari soto ayam, soto sapi, hingga soto campur yang bisa dipilih sesuai selera.

12. Mi Pasar Baru Jakarta

Jangan terkecoh dengan nama restorannya. Meski bernama Mi Pasar Baru Jakarta, namun restoran ini berada di Jalan Raya Padamara Nomor 116, Dusun 1 Karangsentul, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

13. Ayam Goreng Unyil Purbalingga

Sesuai namanya, ayam yang Anda dapatkan mungkin memiliki potongan yang lebih kecil, namun jangan terkecoh dengan bentuknya. Karena rasanya enak banget yang dijamin bisa memuaskan lidah Anda.

14. Rumah Makan Sidoroso

Masih menyediakan aneka kuliner nusantara, rumah makan yang kerap diburu pelanggan ini terletak di Desa Karangsentul, Purbalingga, Jawa Tengah.

15. Gulai Melung Bu Hadi

Pecinta gulai wajib banget kulineran di sini. Gulai Melung Bu Hadi ini buka dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB. Alamatnya berada di Dusun Melung, Larangan, Pengadegan, Melung Timur, Purbalingga, Jawa Tengah.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network