Pastikan Maju Pilkada Banyumas Rachmat Imanda Ambil Formulir Bacabup, Bakal Perjuangkan Guru Ngaji 

Elde Joyosemito
Ketua Fraksi Partai Gerindra Banyumas, Rachmat Imanda, telah memastikan diri siap maju dalam Pilkada Banyumas pada 27 November mendatang. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ketua Fraksi Partai Gerindra Banyumas, Rachmat Imanda, telah memastikan diri siap maju dalam Pilkada Banyumas pada 27 November mendatang. 

Satu tahapan yang telah dilaluinya adalah mengambil formulir Bakal Calon Bupati (bacabup) di Kantor DPC Gerindra Banyumas pada Kamis (23/5/2024).

"Alhamdulillah, insyaallah saya mantap maju dalam kontestasi Pilihan Bupati Banyumas November mendatang. Formulir bacabup sudah kita ambil. Mohon doa restu masyarakat Banyumas semua, semoga diberikan kelancaran dalam semua tahapan," ujar Imanda.

Rachmat Imanda, yang akrab disapa Mas Imanda, adalah Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyumas dan juga Ketua Komisi III DPRD Banyumas. 

Pria kelahiran 1975 ini telah menjadi anggota DPRD sejak 2009 hingga sekarang. Sebelum terjun ke dunia politik, ayah tiga anak ini sudah terlebih dahulu menggeluti bisnis percetakan dengan mendirikan Percetakan Prima Purwokerto. Mas Imanda lahir dari pasangan guru dan PNS yang hidup disiplin.

"Menjadi ketua Hipmi Banyumas periode 2008, tergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin), serta tiga periode DPRD Banyumas. Semoga rekam jejak dan pengalaman ini menjadi modal cukup untuk mengabdi pada masyarakat di jalur eksekutif dan memberi manfaat yang lebih luas lagi," tambah Imanda.

Imanda,  menyatakan kesiapan maju dalam Pilbup pada November 2024 mendatang. Salah satu isu yang menjadi fokusnya adalah 'Insentif Guru Ngaji'.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network