Penerimaan Pajak Lampaui Target, KPP Pratama Cilacap Beri Penghargaan Wajib Pajak

Heri Susanto/Elde Joyosemito
Ethos Group menerima penghargaan atas kontribusi dan ketaatan pajak dari Kepala KPP Pratama Cilacap. (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id-Ketaatan para wajib pajak telah membuat penerimaan pajak di wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cilacap tahun 2023 melampaui target. KPP Pratama Cilacap memberikan apresiasi dan penghargaan atas kepatuhan dan kontribusi pembayaran pajak kepada wajib pajak.

Pemberian apresiasi dan penghargaan kepada wajib pajak dilakukan dalam acara Tax Gathering dengan tema "Bangun Sinergi, Bersama Memajukan Negeri," di Hotel Aston INN Cilacap, Selasa (26/6/2024). Penghargaan diberikan kepada Wajib Pajak UKM Cilacap dan Wajib Pajak profesional atas kepatuhan penyampaian SPT Tahunan dan kontribusi yang baik pada tahun 2023. Dalam hal ini, penghargaan diberikan kepada Ethos Group.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Cilacap Mohamad Teguh dan diterima oleh Ethos Group yang memberikan kontribusi pajak untuk pembangunan daerah dan nasional lebih maju.

“Ethos Group berharap bisa terus memberikan kontribusi pajak yang baik. Selain itu, harapan kami agar pemerintah selalu mendukung kami dan UKM secara umum supaya lebih mudah dalam berusaha agar mampu naik kelas,” kata Chairman Ethos Group, Mukit Hendrayatno.

Kepala KKP Pratama Cilacap menyatakan, penghargaan ini dibagi dalam beberapa kategori antara lain sektor industri pengolahan BBM, gula, semen, industri obat tradisional, pembangkit tenaga listrik, aktivitas pos, konstruksi, perdagangan, dan industri kuliner. Penghargaan ini diberikan selain kepada Wajib Pajak UKM dan Profesional, juga kepada Wajib Pajak.

“Dengan adanya Tax Gathering, harapan kami adalah seluruh wajib pajak khususnya yang hadir dalam acara ini selalu patuh atau berkeinginan untuk patuh dan tetap berada pada tingkatan pertama dalam Piramida Kepatuhan Wajib Pajak,” kata Teguh.

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network