DPC PKB Banyumas Solid, Dukung Lagi Kepemimpinan Muhaimin Iskandar

Elde Joyosemito
DPC PKB Banyumas menyatakan dukungan solid untuk Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggil Cak Imin agar kembali memimpin PKB. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-DPC PKB Banyumas menyatakan dukungan solid untuk Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggil Cak Imin agar kembali memimpin PKB. Dukungan ini diberikan menjelang Muktamar PKB yang akan digelar pada 24-25 Agustus mendatang.

Ketua DPC PKB Banyumas, Ahmad Darisun, mengungkapkan bahwa pihaknya baru saja menggelar rapat pleno dan hasilnya adalah keputusan bulat untuk mendukung Cak Imin sebagai Ketua Umum DPP PKB masa bakti 2024-2029.

"Rapat pleno dihadiri lengkap oleh Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, Fraksi PKB, serta perwakilan PAC, dan memutuskan untuk kembali mendukung Gus Muhaimin dalam memimpin PKB," tegas Darisun pada Sabtu (17/8/2024).

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Banyumas ini menjelaskan lima poin penting hasil rapat pleno yang digelar di kantor DPC PKB Banyumas pada Sabtu sore. Pertama, mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Muktamar PKB di Bali. 

Kedua, mendorong pengambilan keputusan dalam muktamar melalui musyawarah mufakat. Ketiga, memberikan pandangan umum bahwa pencalonan Gus Muhaimin sebagai calon presiden memberikan dampak positif dan menjaga marwah PKB. 

Editor : EldeJoyosemito

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network