DPC PKB Banyumas Solid, Dukung Lagi Kepemimpinan Muhaimin Iskandar

Elde Joyosemito
DPC PKB Banyumas menyatakan dukungan solid untuk Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggil Cak Imin agar kembali memimpin PKB. (Foto: Istimewa)

Keempat, menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin, perolehan kursi PKB di DPR RI, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten/kota mengalami peningkatan yang signifikan pada pemilihan legislatif 2024.

Dan terakhir, rapat pleno DPC PKB Banyumas memutuskan dengan tekad bulat untuk memohon dan memberikan mandat sepenuhnya kepada Gus Muhaimin agar ditetapkan kembali sebagai Ketua Umum dalam Muktamar di Bali.

Hasil keputusan rapat pleno tersebut ditandatangani oleh Ketua Dewan Syura PKB Banyumas, KH Muhlasin; Sekretaris Dewan Syura, KH Maulana A. Hasan; Ketua Dewan Tanfidz, Ahmad Darisun; dan Sekretaris Dewan Tanfidz, Mu’tamir.

"Kepemimpinan Gus Muhaimin telah terbukti sangat baik, dan hal ini dirasakan oleh kader PKB hingga ke tingkat daerah. Terbukti, perolehan suara dalam pemilu legislatif kemarin meningkat. Oleh karena itu, kami sepakat untuk kembali mendukung Gus Muhaimin memimpin PKB," pungkasnya.

 

Editor : EldeJoyosemito

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network