Bos Telegram Pavel Durov saat Ditangkap Bersama Gadis Cantik dan Seksi, Ini Sosoknya!

Muhaimin
Ini sosok Yulia Vavilova, wanita cantik dan seksi yang bersama bos Telegram Pavel Dorov saat ditangkap di Prancis. Foto: Istimewa

PARIS, iNewsPurwokerto.id - Polisi Prancis tidak hanya menangkap miliarder dan pendiri Telegram, Pavel Durov, di Bandara Paris-Le Bourget, tetapi juga seorang wanita cantik yang menemaninya. Wanita tersebut adalah Yulia Vavilova.

Vavilova, seorang wanita berusia 24 tahun dengan rambut pirang, menggambarkan dirinya sebagai penggemar kripto dan streamer yang berasal dari Dubai. Menurut laporan media Prancis, Vavilova telah terlihat bersama Durov dalam beberapa kesempatan dan berada di jet pribadinya saat mereka mendarat di Paris.

Durov, miliarder teknologi Rusia yang juga merupakan warga negara Prancis, Uni Emirat Arab, serta Saint Kitts dan Nevis, ditangkap setelah jet pribadinya tiba di Bandara Paris-Le Bourget pada hari Sabtu. Laporan media Prancis menyebutkan bahwa ia dituduh gagal mengendalikan aktivitas kriminal di platformnya.

Meskipun Durov dan Vavilova belum mengungkapkan hubungan mereka secara publik, seringnya mereka terlihat bersama menunjukkan adanya kedekatan. Postingan Vavilova di media sosial menunjukkan bahwa ia baru-baru ini berada di negara yang sama dengan Durov, termasuk Kazakhstan, Kyrgyzstan, dan Azerbaijan.

Vavilova, yang memiliki lebih dari 22.000 pengikut di Instagram, juga mengunggah cerita dari jet pribadi Durov serta beberapa foto dirinya saat berada di Paris bersama pengusaha tersebut.

Kedatangan mereka di ibu kota Prancis dan penangkapan yang terjadi telah memicu spekulasi tentang peran Vavilova dalam penahanan Durov. Beberapa laporan daring menduga bahwa Vavilova mungkin secara tidak sengaja atau sengaja menarik perhatian pihak berwenang dengan banyaknya unggahan yang menunjukkan lokasi Durov.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network