Depo Pelita Gelar RENOFESTA 2024, Festival yang Tampilkan Bahan Bangunan dan Isi Rumah

Elde Joyosemito
General Manager Depo Pelita Herman Hutanto berkeliling melihat festival bahan bangunan, isi rumah dan kantor bertajuk RENOFESTA 2024 di Hall Depo Pelita. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kabar membahagiakan bagi warga Banyumas dan sekitarnya. Depo Pelita Sokaraja menyelenggarakan festival bahan bangunan bertajuk RENOFESTA 2024, yang menampilkan berbagai produk terbaru untuk bahan bangunan dan kebutuhan isi rumah maupun kantor. Pameran ini sangat cocok bagi yang tengah merencanakan pembangunan atau renovasi rumah, kantor, dan bangunan lainnya. 

Festival tersebut berlangsung di Hall Depo Pelita Sokaraja mulai Jumat (25/10/2024) hingga Senin (4/11/2024) mendatang. Depo Pelita berkolaborasi dengan banyak pihak, termasuk para arsitek profesional.

"Acara ini bertujuan memperkenalkan RENOFESTA kepada masyarakat Banyumas dan sekitarnya, yang berarti renovasi dan inovasi," kata Ketua Panitia RENOFESTA Sudiro.

Selain memamerkan berbagai produk, festival ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai, lomba menggambar, serta pentas seni lainnya. 

"Kami ingin mengundang konsumen datang ke Depo Pelita dan mendukung para kontraktor, pelaku pembangunan gedung, infrastruktur, maupun instansi lainnya," jelas Sudiro.

Pengunjung yang membutuhkan inspirasi desain rumah, baik interior maupun eksterior, dapat berkonsultasi dengan salah satu vendor atau arsitek yang hadir di acara ini. 

"Di sini ada arsitek dan vendor dari berbagai bidang seperti keramik, semen, elektronik, dan lainnya yang menampilkan produk terbaru serta layanan konsultasi desain," tambahnya.

General Manager Depo Pelita, Herman Hutanto, mengatakan bahwa festival ini merupakan bentuk apresiasi bagi para vendor yang telah berkontribusi di Depo Pelita. 

"Kami ingin memperkenalkan fitur-fitur baru di Depo Pelita, seperti program member club, fasilitas tambahan, serta berbagai promo tanpa syarat yang mudah dijangkau oleh masyarakat Banyumas," ujarnya.

Selama festival berlangsung, pengunjung dapat memanfaatkan berbagai penawaran untuk mendapatkan bahan bangunan berkualitas dengan harga yang bersaing, sehingga renovasi rumah menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Vendor yang turut memeriahkan RENOFESTA Depo Pelita Sokaraja 2024 ini antara lain Sharp, Waterplus, Toshiba, Pasific Paint, Activ Furniture, dan lainnya.

Editor : Elde Joyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network