Silakan Ikuti Vaksinasi Massal, Pemuda Pancasila Siapkan 2 Motor untuk Hadiah, Ini Link Pendaftaran

Tim iNews
Ketua MPC PP Banyumas Yudo F Sudiro memperlihatkan dua sepeda motor untuk hadiah warga yang ikut vaksin.

PURWOKERTO, iNews.id - Pemuda Pancasila (PP) Banyumas bekerja sama dengan berbagai pihak di antaranya adalah PMI dan Pemkab Banyumas menggelar vaksinasi massal.

Menariknya, vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi masyarakat tersebut menyediakan hadiah dua sepeda motor. Selain itu, juga ada hadiah lainnya seperti dua sepeda gunung, dua kulkas, dua televisi, dua mesin cuci dan lain-lain. Bahkan, panitia juga menyiapkan 1.000 paket sembako.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Banyumas Yudo F Sudiro mengatakan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh MPC PP dalam rangka Muswil VII MPW PP Jateng. 

“Kami dengan dukungan berbagai pihak di antaranya adalah PMI dan Pemkab Banyumas menyiapkan 2.000 dosis vaksin Astrazeneca. Vaksin ini diperuntukkan bagi mereka yang baru akan vaksin atau vaksin pertama, kedua maupun booster. Kami mempersilakan masyarakat untuk mendaftar,”jelasnya kepada iNews Purwokerto pada Rabu (23/3/2022).

Dijelaskan oleh Yudo yang biasa dipanggil Iteng, vaksinasi bakal digelar di Taman Kota Andang Pangrenan pada Jumat, Sabtu dan Minggu (25-27/3/2022). Jam pelayanan vaksin mulai 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Sejak sekarang sudah dapat mendaftarkan diri secara online.


Pengumuman vaksinasi massal berhadiah sepeda motor

Dia mengungkapkan untuk link pendaftaran vaksinasi baik untuk pertama, kedua maupun booster bisa lewat https://forms.gle/JHSBPkFBNJZNJJrj6.

“Pendaftaran secara online masih dibuka. Namun, kalau mau datang langsung juga dipersilakan. Tetapi lebih baik mendaftar dulu via online melalui google form yang telah kami siapkan tersebut,”katanya.

Iteng kembali mengingatkan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan oleh PP Banyumas menyediakan berbagai macam hadiah. Yang utama adalah dua sepeda motor. “Kapan lagi ikut vaksin ada hadiahnya. Makanya silakan daftar dari sekarang,”ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kepdulian PP Banyumas dalam rangka menyehatkan masyarakat dan upaya untuk menurunkan kasus covid-19. 


 

Editor : EldeJoyosemito

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network