Keponakan Jokowi Doakan Ibunya Idayati Menikah dengan Ketua MK

Bramantyo
Keponakan Jokowi yang juga putri Idayati, Septiara Silvani Putri didampingi adiknya Adityo Rimbo Galih Samudro menceritakan awal pertemuan ibunya dengan Ketua MK Anwar Usman (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews.id - Keponakan Jokowi, Septiara Silvani Putri (32) yang juga putri sulung dari Idayati mengaku terharu dengan pernikahan ibunya dengan Ketua Mahkamah Kosntitusi (MK) Anwar Usman.

Sebagai anak, dirinya hanya berdoa, semoga pernikahan Ibunya ini dengan Anwar Usman, langgeng selamannya.

"Terharu banget. Nyuwun doannya dari teman-teman wartawan semua. Semoga, pernikahan Ibu dan pak Anwar selalu bahagia dan langgeng,mudah=mudahan besok acaranya lancar "pinta Septiara Silvania dalam konfrensi pers di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (25/5/2022).

Dalam konfrensi pers itu, Septiara Silvania putri Idayati tak keberatan menceritakan awal mula ibunya bisa berkenalan dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman yang sebentar lagi menjadi ayah sambungnya itu.

Menurut Septiara, awalnya ibunya tak mengenal sama sekali siapa Anwar Usman. Bahkan, ibunya tak tahu bila Anwar Usman sosok penting di Mahkamah Konstitusi.

Perkenalan keduannya karena dikenalkan oleh teman ibunya dan Anwar Usman. Dari perkenalan itu, keduannya kerap bertemu dan beberapa kali ngobrol.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network