Mewah Bertabur Emas, Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Adik Kandung Presiden Jokowi dan Ketua MK

Bramantyo
Dekorasi pernikahan adik kandung Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman mewah dan elegan (iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNews id - Hari pernikahan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman tinggal sehari lagi. Berbagai persiapan resepsi pernikahan pun sudah dilakukan.

Dikutip dari Newskaranganyar.id, acara Ijab kabul hingga resepsi rencananya akan digelar di gedung pertemuan milik keluarga Presiden Joko Widodo, Graha Saba Buana.

Bahkan, dekorasi ruang ijab kabul dan resepsi pernikahan benar-benar berkelas. Seluruh dekorasi didominasi dengan warna emas.

Nantinya, acara pernikahan adik kandung orang nomer satu itu juga akan sangat istimewa. Di mana saksi pernikahan akan dilakukan oleh Wakil Presiden Maaruf Amin dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Pihak keluarga memberikan kesempatan pada wartawan untuk mengabadikan dekorasi tempat dimana ijab kabul dan resepsi pernikahan digelar.

Dalam ruangan tersebut nuansa Jawa ini pun terlihat. Dimana lima buah hiasan gunungan berukuran besar terpajang di bagian kiri.

Untuk menambah nuansa Jawa, panggung gamelan itupun didesain seperti bangun joglo Jawa, di mana terdapat deretan gamelan.

Janur kuning berjejer di setiap sudut ruangan. Dan kursi pelaminan kedua pengantin itupun cukup mewah dan keemasan.

Editor : Arbi Anugrah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network