get app
inews
Aa Read Next : Modus Ajak Ziarah, Pria di Banyumas Cabuli Sejumlah Gadis di Bawah Umur di Hotel Purwokerto

Ngaku Gadis Ternyata Janda hingga Nikahi Brondong, Pengusaha Ini Ditipu Istri Sendiri

Jum'at, 17 Juni 2022 | 18:29 WIB
header img
Kasus penipuan istri terhadap suami saat dinikahi, istri mengaku masih gadis perawan, namun ternyata sang istri merupakan janda dua anak. Sang istri bahkan menikahi lagi dengan brondong.(Foto: ist/ilustrasi)

MEDAN, iNews.id – Pengusaha asal Medan tak dapat lagi menggambarkan nasib yang tengah menimpanya. Bagaimana tidak, seolah seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. 

Pengusaha bernama Sabar Menanti Sitompul itu merasa telah ditipu oleh istrinya sendiri, Santi Rahmadani Lumbantoruan. Saat dinikahi, Santi mengaku masih gadis perawan, namun ternyata sang istri merupakan janda yang telah memiliki dua anak.

Bukan hanya itu saja, sang istri bahkan berani main belakang dan menikah lagi dengan berondong. Padahal, sejak menikah, Sabar tak henti-hentinya memberikan nafkah kepada istrinya sebesar Rp65 juta setiap bulannya.

Karena merasa ditipu, Sabar pun akhirnya melaporkan istrinya ke polisi terkait kasus penipuan dan kini kasusnya masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Medan. 

Dalam persidangan yang digelar di PN Medan, Kamis (16/6/2022) kemarin, terungkap Sabar dan Santi menikah pada 11 April 2006. Saat itu, Sabar yang merupakan seorang pengusaha berstatus sebagai duda beranak dua. Sementara Santi mengaku sebagai gadis perawan. 

Namun belakangan diketahui jika Santi telah memiliki dua anak. Santi dan Sabar juga memiliki seorang anak dari pernikahan mereka yang kini tinggal bersama Sabar di rumah mereka di bilangan Pondok Surya, Medan Helvetia. 

Pada tahun 2009, biduk rumah tangga Santi dan Sabar mulai bermasalah. Hubungan mereka mulai tidak harmonis dan penuh dengan pertengkaran. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut