get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Modus Ajak Ziarah, Pria di Banyumas Cabuli Sejumlah Gadis di Bawah Umur di Hotel Purwokerto

Rabu, 22 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Ilustrasi Pria di Banyumas cabuli Sejumlah Gadis di Bawah Umur di Hotel Purwokerto. Foto: Dok iNews.id

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tindakan asusila dilakukan oleh seorang pria warga Karangsalam Kidul, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas terhadap dua gadis di bawah umur. Modus pria berinisial UA (37) adalah mengajak para gadis ini ziarah dan jalan-jalan, kemudian membawanya ke sebuah hotel di Purwokerto.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan mengatakan, pelaku telah diamankan setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Dari laporan tersebut, pelaku yang dikenal sebagai paranormal itu telah melakukan pencabulan dan pemerkosaan.

"Kami menerima dua laporan dari pihak korban. Laporan pertama yakni korban berinisial NL (17) warga Kabupaten Kebumen dan korban berinisal DN (17) warga Kabupaten Purbalingga," kata Adriansyah dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

Dalam aksinya, pelaku dan korban pertama berinisial NL awalnya berkenalan melalui media sosial Facebook. Setelah komunikasi intens, pelaku lantas mengajak korban untuk bertemu dan jalan- jalan di seputar Kota Purwokerto.

Untuk menyamarkan aksinya, pelaku juga membelikan korban barang-barang seperti boneka dan baju, kemudian mengajak korban ke sebuah Hotel di Purwokerto dan menyetubuhinya.

Sementara untuk korban kedua berinisal DN, pelaku sempat meminta izin kepada orang tua korban untuk mengajak korban ziarah di Purwokerto. Namun saat dipertengahan jalan, pelaku malah mengarahkan mobilnya menuju ke sebuah Hotel di Purwokerto dan menyetubuhi korban serta memberikan imbalan uang sebesar Rp100 ribu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut