get app
inews
Aa Read Next : Manusia Berwajah Reptil Ini Modifikasi Tubuh, Wajah, Pembelahan Lidah hingga Operasi Cabut Penis

Penampakan Bankir Jadi Manusia Reptil, Ini Bagian Tubuh yang Dimodifikasi

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:39 WIB
header img
Manusia Reptil yang memodifiksasi sejumlah bagian tubuhnya.

Kehidupannya membaik ketika posisi sebagai pegawai entry-level dibuka di bank JP Morgan Chase. 

Namun dia memutuskan untuk mulai mengunah dirinya. Pertama kalinya pada tahun 1997 dengan sepasang tanduk seharga £330 (Rp6,4 juta) datang setelah diagnosis HIV dan kemudian AIDS yang saat itu dianggap sebagai vonis mati. 


Bankir keluar dari pekerjaannya dan mengubah total penampilannya menjadi manusia reptil Amerika Serikat (Foto: Ist)

“Karena saya pikir saya akan mati, saya mulai memodifikasi tubuh saya karena saya merasa berpacu dengan waktu,” kata Tiamat yang sembuh total.

Bahkan, saat sekarang diklasifikasikan sebagai tidak terdeteksi dan tidak dapat ditularkan. “Saya menghilangkan bagian dari diri saya yang menyinggung saya termasuk beberapa atribut fisik saya dan juga bagaimana saya menjalani hidup saya hari ini sebagai makhluk yang sebagian manusia dan sebagian reptil." 

“Pernah ke neraka dan kembali, setelah mengalami begitu banyak kekejaman di tangan manusia, menjadikan diri saya sesuatu dari spesies lain adalah cara saya sendiri untuk menghadapi rasa sakit dan penderitaan spiritual, emosional, psikologis yang terus menyiksa saya sepanjang hidup saya hari ini," imbuh dia. 

“Mungkin bukan bagaimana orang lain akan menangani hal-hal tetapi ini adalah hidup saya dan saya akan melakukan hal-hal dengan cara saya–dan saya akan terus berbaris mengikuti irama drum saya sendiri,”ujarnya

Tiamat menumbuhkan payudara 38B sebagai hasil dari hormon dan telah menjalani pengangkatan prostat dan pengebirian sebagai bagian dari perubahan dari pria menjadi wanita. Dia memiliki 18 implan tanduk, kedua telinga dihilangkan, sebagian hidung dicabut dan dibentuk kembali terinspirasi oleh karakter Voldemort dalam serial Harry Potter. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut