get app
inews
Aa
Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Viral Istri Dituduh Selingkuh, Dipukuli Warga dan Diarak Sambil Gendong Suami Keliling Desa

Selasa, 05 Juli 2022 | 17:35 WIB
header img
Seorang istri awalnya dilucut pakaiannya lalu dipukuli massa dan dipaksa menggendong suaminya keliling desa setelah dia dituduh berselingkuh. (Foto: Screenshot NDTV)

Tuduhan itu muncul setelah korban ditemukan bersama kekasih gelapnya yang berusia 26 tahun di rumah sang kekasih. Kedua putri dan seorang putra korban juga hadir ketika ibu mereka diserang massa. Wanita itu dilaporkan telah meninggalkan rumahnya setelah suaminya mengajukan laporan orang hilang. 

Namun, dia kemudian ditemukan di rumah kekasihnya di desa yang sama. Tak hanya dipukuli, korban juga dipaksa berjalan keliling desa sambil menggendong suaminya di tengah sorak-sorai penonton, termasuk anak-anak. 

Seorang polisi lokal, Shrawan Kumar, bergegas ke tempat kejadian saat mendengar tentang hal itu di layanan tanggap darurat Dial-100. Dia menyelamatkan perempuan itu dan kekasih gelapnya dari kekejaman lebih lanjut dan mengawal mereka ke tempat yang aman dengan kendaraan polisi. 

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul "Viral! Dituduh Selingkuh, Wanita Ini Dipukuli Massa dan Dipaksa Gendong Suami Keliling Desa"

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut