get app
inews
Aa
Read Next : Kabar Gembira, Kota Purwokerto Kembali Jadi Tuan Rumah Sirnas A

Rexy Mainaky Latih Tim Bulu Tangkis Malaysia Mulai 1 Desember

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:19 WIB
header img
Rexy Mainaky ditunjuk menjadi pelatih bulu tangkis tim ganda Malaysia mulai 1 Desember 2021 mendatang. (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR,iNews.id – Rexy Mainaky ditunjuk menjadi pelatih bulu tangkis tim ganda Malaysia. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) mengumumkan penunjukkan Rexy Mainaky sebagai pelatih tim ganda Malaysia pada 1 Desember 2021 mendatang.

Mantan pebulutangksi ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong mengatakan, kehadiran Rexy Mainaky akan membuat perubahan ke arah yang positif. 

Rexy Mainaky akan bekerja sama dengan Woong Choong Hann sebagai Direktur kepelatihan tim Ganda Malaysia. Mendengar kembalinya Rexy ke Malaysia, membuat mantan anak asuhnya yakni Tan Boon Heong menyambut dengan rasa senang. 

Rexy Mainaky (kanan)

Keduanya pernah bekerja sama saat Tan Boon Heong masih aktif bermain. Pada nomor ganda putra bersama pasangnnya Koo kien Keat, ia sukses meraih beberapa gelar juara bersama sang pelatih, Rexy pada periode 2005 hingga 2012. 

Ketika diasuh dengan Rexy, Tan/Koo berhasil menyabet gelar All England 2007 dan medali emas Asian Games 2006 yang saat itu bergulir di Doha. Bahkan keduanya juga sukes menempati peringkat satu dunia di nomor ganda putra. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut