get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, Kota Purwokerto Kembali Jadi Tuan Rumah Sirnas A

Rexy Mainaky Latih Tim Bulu Tangkis Malaysia Mulai 1 Desember

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:19 WIB
header img
Rexy Mainaky ditunjuk menjadi pelatih bulu tangkis tim ganda Malaysia mulai 1 Desember 2021 mendatang. (Foto: Instagram)

“BAM harus menjelaskan dengan jelas peran dan tanggung jawabnya untuk menghindari kebingungan. Jika memungkinkan, biarkan dia mengelola dan mengawasi semua (tiga) departemen ganda,” tambah Tan Boong Heong. Tan Boon Heong juga menilai saat ini para atlet bulutangkis Malaysia sudah sangat bagus dan memiliki keterampilan. 

Akan tetapi, dengan datangnya Rexy kemampuan bisa mengleuarkan potensi terbaik untuk para atlet kedepannya. “Karena sebagian besar pemain kami sudah memiliki bakat dan keterampilan, di situlah Rexy dapat melakukan keajaiban. Dia pelatih hebat yang benar-benar tahu bagaimana memotivasi dan menginspirasi Anda. 

Dia juga orang yang dapat membantu pemain meningkatkan kemampuan teknis dan kebugaran mereka,” lanjutnya. Tentu dengan adanya Rexy Mainaky di Malaysia akan membuat ganda putra negara tersebut semakin berbahaya. Perlukah pasukan ganda putra Indonesia khawatir?

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut