Stefan William Diizinkan Ibunda Segera Cari Jodoh Lagi, Ini Syaratya

Ivanna Mogot
.
Jum'at, 29 Oktober 2021 | 07:53 WIB
Oma Meike Manembu, Ellen Umboh dan Stefan William. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id –  Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai. Lantas bagaimana kehidupan Stefan William apakah akan segera menikah lagi? Ibunda Stefan, Ellen Umboh mempersilahkan anak sulungnya tersebut mencari jodoh lagi dengan syarat-syarat yang disebutkannya.

“Saya berterimakasih atas dukungan bagi Stefan dalam persoalan ini. Give them space, they deserve to be happy (Berikan ruang untuk mereka saat ini, mereka berdua pantas untuk bahagia),” ujar Ellen menceritakan isi hatinya saat ditemui di kediamannya di  Kelurahan Buha, Mapanget, Manado.

Ellen juga berpesan kepada Stefan jika ingin mencari jodoh, maka carilah jodoh yang takut dengan Tuhan. 

“Saya berterimakasih atas dukungan bagi Stefan dalam persoalan ini. Give them space, they deserve to be happy (Berikan ruang untuk mereka saat ini, mereka berdua pantas untuk bahagia),” ujar Ellen.

Terkait banyak pihak menyalahkan Stefan atas perceraian ini, Ellen Umboh memberikan pernyataan menyentuh.

“Untuk masalah rumah tangga mereka yang sudah berlalu, tidak usah ikut campur, karena mereka berdua sudah dewasa dalam mengambil keputusan. Tidak usah juga di bully di  media sosial.  Tetap dukung mereka biarpun jalan masing masing, ada anak-anak yang harus mereka perhatikan. Kalau mereka lebih bahagia sendiri-sendiri, lebih baik begitu daripada tetap bersama tetapi terus bermasalah,” jelas Ellen.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini