get app
inews
Aa Read Next : Kisah Anak Yatim Mantan Kuli Pasar dan Penjual Gorengan Sukses Jadi Prajurit TNI AD

Momen Mengharukan, Perpisahan Prajurit TNI Dinas ke Lebanon Tinggalkan Istri Hamil

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:10 WIB
header img
Video mengharukan beredar luas. Isinya adalah perpisahan seorang anggota TNI yang akan berdinas ke Lebanin meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua. (Foto Tangkapan Layar)

SEBUAH video mengharukan beredar luas. Isinya adalah perpisahan seorang anggota TNI yang akan berdinas ke Lebanin meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua.

Video yang beredar di-upload akun TikTok @.fyp50 tersebut mengisahkan anggota TNI yang akan berdinas ke luar negeri tepatnya ke Lebanin. 

Perpisahan istri TNI yang sedang hamil dengan suaminya viral di TikTok. Dipastikan, prajurit TNI itu tak bisa menemani istrinya saat kelahiran buah hati nanti karena ditugaskan ke Lebanon dalam misi perdamaian dunia. 

Video tersebut memperlihatkan momen haru saat pihak keluarga para TNI ini tengah menghadiri upacara pelepasan anggota TNI untuk ditugaskan ke negara tersebut.

Dari kejauhan, terlihat sang suami berlari menghampiri istrinya yang sesekali mengelus perut. Pria tersebut langsung mencium tangan dan kepala sang istri sebelum memeluknya. Nampak wanita itu menangis di pelukan sang suami.

Dia tak mampu menahan air mata saat tau sang suami akan segera pergi menjalankan tugas negara dan tak bisa mendampinginya di hari kelahiran anak keduanya nanti.

Salah seorang warganet menuliskan,“Sedih banget saat hamil besar malah suaminya tidak bisa dampingi, harus bertugas demi tanggung jawab.” 
Momen haru perpisahan suami istri sebelum berangkat ke Lebanon pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut