get app
inews
Aa Read Next : Bocoran Janda Muda Satu Anak Bakal Muncul Sebagai Karakter Utama GTA 6

10 Trik Ampuh Persiapan Menikahi Janda, Laki-laki Harus Kuat Mental

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:16 WIB
header img
Persiapan laki-laki menikahi seorang janda harus kuat mental. (Foto: celebrities.id/Freepik)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Seseorang memiliki rasa cinta masing-masing terhadap pasangan yang dikenalnya. Rasa cinta dapat muncul terhadap siapa saja, begitu pun janda.  Menikahi janda bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Asalkan keputusan tersebut baik, dengan siapapun apabila menginginkan ke jenjang pernikahan, insyaAllah akan dipermudah.

Meskipun dalam lingkungan masyarakat, janda sering kali di pandang sebelah mata. Sehingga membuat mental laki-laki harus kuat untuk menikahi wanita janda. Padahal, tidak semua perempuan harus dipandang seperti itu ketika mereka gagal menjalani hubungan pernikahan.

Sebagai seorang lelaki dalam memperjuangan cintanya juga memiliki persiapan yang matang, terlebih lagi jika mereka sudah yakin akan menikahi janda.

Berikut 10 persiapan menikahi janda yang harus diketahui banyak laki-laki:

1. Menjalin Hubungan Baik dengan Mantan Suaminya

Selain menjalin hubungan baik dengan keluarganya, seorang yang ingin menikahi janda juga perlu mempersiapkan mental untuk menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Terlebih jika seorang janda tersebut memiliki seorang anak yang tidak terlepas dari hubungan mantan suaminya.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut