get app
inews
Aa Read Next : Heboh Harta Warisan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumlahnya Segini

Ayah Vanessa Angel Rindu Bertemu Gala

Jum'at, 05 November 2021 | 20:18 WIB
header img
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saat ditemui rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021). (Foto: MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA, iNews.id - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengaku sangat rindu pada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dia tidak sabar untuk segera bertemu dengan Gala yang rencananya akan tiba di Jakarta, pada Sabtu (6/11) besok. 

"Gala alhamdulillah sehat. Saya sangat kangen sekali sama dia, sangat-sangat kangen. Besok meungkin (Gala tiba di Jakarta)," ujar Doddy Sudrajat yang ditemui di rumah duka, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Dia mengatakan jika dirinya mendapatkan kabar Gala saat ini masih berada di Kota Surabaya, Jatim, dalam kondisi baik. Gala diketahui mengalami memar-memar akibat kecelakaan tersebut.

"Kabar yang saya terima dari Surabaya alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja, memang hanya memar-memar saja. Insya Allah hari ini adiknya Bibi (Febri Andriansyah) ke Surabaya kemungkinan baliknya itu besok," ujar Doddy. 

Doddy juga mengatakan, pengajian akan digelar mulai Jumat malam ini di kediaman rumah duka, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. 

"Malam ini kan tujuh hari Yasinan. Jadi malam ini Yasinan, besok saya juga ke sini lagi. Jadi besok Insya Allah ketemu Gala," ujar Doddy. 

Sementara itu, ayah Febri Andriyansyah, Faisal, juga mengungkapkan Gala akan tiba di Jakarta besok. Putranya, adik dari Febri sedang menuju Surabaya. Jika kondisi dalam keadaan sehat, Gala akan langsung dibawa ke Jakarta. 

"Hari ini anak saya sampai di Surabaya. Mungkin sebentar lagi dia sampai di rumah sakit baru dia balik lagi. Kondisinya seperti apa, tidak sakit, baru dibawa ke sini, bisa hari ini atau besok," ujar Faisal saat ditemui di rumah duka. 

Sebelumnya, Vanessa Angel beserta keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pukul 12.36 WIB, Kamis siang (4/11/2021).

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Ditlantas Polda Jatim, mobil melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam saat kecelakaan di Tol Jombang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut