get app
inews
Aa Read Next : Heboh Harta Warisan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumlahnya Segini

Ayah Vanessa Angel Rindu Bertemu Gala

Jum'at, 05 November 2021 | 20:18 WIB
header img
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, saat ditemui rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021). (Foto: MNC Portal/Indra Purnomo)

Saat sampai di KM 672.400, mobil mendadak oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jalan dengan keras. Akibatnya mobil tersebut terpental dan terguling berkali-kali hingga sejauh 30 meter. 

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Polisi Latif Usman.  

Kombes Latif melanjutkan pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil yakni Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut.

"Untuk suami berada di dalam karena mengenakan seatbelt, yang Vanessa Angel tidak mengenakan seatbelt dan duduk di tengah sebelah kiri," ujarnya.

Sementara anak Vanessa Angel mengalami luka memar di sebelah kiri. Dia pun meminta doa agar sang anak pulih secepatnya.

Polda Jatim memastikan akan memeriksa sopir mobil Vanessa Angel yang diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan. "Kami memberikan bantuan psikologi agar tenang dan lain sebagainya, kalau sudah tenang akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut