get app
inews
Aa Read Next : Heboh Harta Warisan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumlahnya Segini

Joddy Tidak Mengantuk, Roy Suryo: 2 Kemungkinan Lain Bisa Jadi Penyebab Kecelakaan 

Sabtu, 06 November 2021 | 11:21 WIB
header img
Cuitan Twitter Roy Suryo menganalisis kecepatan mobil Vanessa Angel. (Foto: Istimewa). Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Roy Suryo Yakin Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bukan Mengantuk ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/roy-suryo-yakin-sopir-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-bukan-mengantuk. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

JAKARTA, iNews.id -  Joddy mengantuk hingga menyebabkan kecelakaan dan menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, apakah benar demikian? Tubagus Joddy justru diyakini tidak mengantuk saat mengendari mobil Pajero Sport putih.

Roy Suryo, pakar Pakar Telematika dan Informatika meyakini penyebab kecelakaan bukan karena Tubagus Joddy mengantuk saat mengendarai mobil.   "Tanpa mendahului pihak kepolisian, saya menyatakan meragukan keterangan dari Tubagus Joddy yang dia mengatakan mengantuk," ujar Roy Suryo.
  
Kecepatan mobil akan melambat apabila benar Joddy mengantuk ketika mengendarai mobil. Dia menuturkan ada dua kemungkinan yang terjadi, berkaitan dengan dugaan kelalaian.  

Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Foto: IG)

"Mengantuk itu kecepatannya pelan, kalau ini dia kemungkinan ada dua hal. Blank di tengah jalan karena microsleep. Nah itu mungkin, tapi itu bukan ngantuk, tapi karena capek, blank di tengah jalan," ujar Roy.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut