get app
inews
Aa Read Next : Ferdy Sambo Divonis Mati, Tangis Ibunda Brigadir J Pecah

Begini Kesedihan Keluarga Bharada E, Papanya Minta Supaya Jujur

Selasa, 09 Agustus 2022 | 21:56 WIB
header img
Keluarga Bharada E mengaku tertekan. (Foto iNews.id/Subhan Sabu)

MANADO, iNewsPurwokerto.id - Keluarga Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang di Manado mengaku tidak karu-karuan. Mereka tertekan, malu, sedih dan sebagainya atas kasus hukum yang menjerat anak mereka. 

Seperti diketahui, Bharada E menjadi tersangka pembunuhan Brigadir Yoshua Hutabarat (Brigadir J). Keluarga meminta Bharada E atau biasa dipanggil Ichad agar tetap tegar dan berbicara jujur terkait fakta peristiwa. 

"Papa bersedih, keluarga di Manado juga sedih. Jadi papa minta Ichad tabah, tegar dan kuat serta tetap mengandalkan Tuhan. Kepada pengacara Ichad kami juga tetap topang dalam doa, semoga semuanya akan selesai dengan baik," ujar Roy Pudihang, paman Bharada E, Selasa (9/8/2022). 

Dia menyatakan bahwa banyak sekali tekanan yang dialami keluarga besar. Siang dan malam hanya bisa berdoa agar Bharada E diberi perlindungan dan kasus ini cepat selesai. 

"Apa pun hasilnya, kalau memang Ichad dihukum, kami keluarga sudah pasrah. Kami yakin pertolongan Tuhan akan nyata kepada anak kami,”ujarnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut