get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Nikmati Healthy Lifestyle bersama Modena Purwokerto

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:00 WIB
header img
Untuk terus menyediakan produk terunggul bagi masyarakat Indonesia, Modena luncurkan produk dari lini cleaning yaitu Water Heater ES 15A3. Foto: istimewa

Kompor Tanam Elegan, Dapur Estetik dengan Modena Gas Hob BH 1725

Sementara menurut Jemmi Liem, Product Manager Modena mengatakan, dari lini cooking, Modena mengandalkan kompor tanam dengan desain yang mewah nan elegan dan dilengkapi dengan fitur yang tentunya akan mengangkat pengalaman masak-memasak pelanggan di dapur, gas hob BH 1725 ini siap membantu siapa pun untuk menjadi Home Chef yang berkelas!

“Di rancang dengan memprioritaskan estetika, hob tampil elegan dan cocok untuk dapur-dapur yang bergaya modern. Hob ini dilapisi dengan tempered crystal, yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi.” papar Jemmi.

“Pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga anti panas serta kuat menahan beban berat," lanjutnya.

Selain penampilan yang ekslusif, gas hob BH 1725 ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga memudahkan pengguna dalam menyalakan kompor.

Dengan hadirnya gas safety technology, dapat pastikan keamanan kompor, karena sensor termokopel akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam. Hob ini pun juga dilengkapi dengan tiga ring burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

“Gas hob ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dengan tatakan tungku yang berbahan baja, serta lebih cepat menghantar panas,” lanjut Jemmie, “Sebagai tambahan, pelanggan juga dimanjakan dengan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya,” ucapnya.

Supriaji Kusnaeni, Branch Manager Modena Purwokerto mengungkapkan jika Purwokerto dan sekitarnya menjadi salah satu area yang disasar untuk membuka pasar produk baru dengan teknologi canggih milik Modena ini. “Produk Modena ini dapat ditemukan di toko-toko elektronik di area Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Cilacap," tutur Supriaji.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut