get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Jadi Brand Peralatan Rumah Tangga Berkualitas, Modena Target Konsumen Purwokerto

Rabu, 08 Juni 2022 | 16:02 WIB
header img
Modena, perusahaan peralatan rumah tangga asal Italia, yang telah hadir lebih dari 40 tahun memperluas pangsa pasar produknya di Kota Purwokerto (Foto: Arbi Anugrah/iNews Purwokerto)

PURWOKERTO, iNews.id - Modena, perusahaan peralatan rumah tangga asal Italia, yang telah hadir lebih dari 40 tahun memperluas pangsa pasar produknya di Kota Purwokerto. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.513, Kauman Lama, Purwokerto, Modena membuktikan komitmennya untuk selalu dekat dengan pelanggan dan menjadi pilihan utama dalam kebutuhan home appliances.

“Kami sangat senang dan excited dengan dibukanya Modena Home Center (MHC) yang ke-29 di Purwokerto ini, maka semakin banyak konsumen yang dapat terbantu dan bisa merasakan kecanggihan produk juga beragam inovasi dari Modena.” kata Jimmy Tjan, VP Marketing Group Modena kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Meskipun saat ini tren masyarakat sudah lebih pada belanja online. Namun berdirinya MHC ini setidaknya dapat membantu masyarakat untuk bisa melihat lebih dekat produk dari Modena.

“Walaupun memang sekarang trennya belanja online, tapi untuk produk home appliance ini masih banyak pelanggan yang lebih senang untuk datang langsung ke toko dan mencoba produk secara langsung.” ucapnya.

Selain Purwokerto, lanjut dia, Modena hari ini secara serentak juga membuka dua cabang lainnya di Kota Malang dan Gorontalo.

"Hari ini kita secara serentak membuka Modena Home Center di Malang, Purwokerto dan Gorontalo. Dengan dibukanya MHC ini kita berharap bisa memberikan pelayanan kepada konsumen khususnya secara offline," jelasnya.

Sementara menurut Eka Putra, pemilik MHC Purwokerto mengatakan dalam peresmian yang laksanakan hari ini, pemilihan Kota Purwokerto salah satunya karena antusiasnya masyarakat akan produk perlengkapan rumah tangga. 

"Saya memilih Purwokerto karena melihat adanya antusiasme dan permintaan yang tinggi dari pasar akan produk rumah tangga di kota ini. Dengan peluang ini, saya yakin bermitra bersama Modena menjadi pilihan yang tepat karena brandnya sudah menjadi top of mind untuk produk home appliance, dan inovasi serta teknologinya yang selalu berkembang," jelasnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut