get app
inews
Aa Read Next : CR-7 Minta Luis Enrique Latih Manchester United, Ini Katanya

Ini Jadwal Live Euro 2020 Senin-Selasa di MNC Group: Spanyol Dijajal Swedia

Senin, 14 Juni 2021 | 18:01 WIB
header img
Timnas Spanyol akan ditantang Timnas Swedia.

GLASGOW, iNews.id - Jadwal siaran langsung Euro 2020 di MNC Group dari Senin (14/6/2021) malam WIB sampai Selasa (15/6/2021) dini hari WIB sudah dirilis. Salah satu yang paling ditunggu adalah Spanyol versus Swedia.

Kedua tim bersua pada matchday pertama Grup E, Senin (15/6/2021) pukul 02.00 WIB dan dan disiarkan langsung RCTI dan iNewsTV. Pertandingan ini berlangsung di Estadio de la Cartuja.

Tentu La Furia Roja dijagokan untuk memenangkan laga tersebut. Sebab tim asuhan Luis Enrique itu akan bermain di rumah sendiri. Selain itu materi pemain Spanyol juga lebih lengkap. Sebab Swedia tampil pincang tanpa Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Ada dua pertandingan seru sebelum Spanyol kontra Swedia digelar. Laga pertama yang bisa disaksikan pecinta sepak bola adalah Skotlandia vs Republik Ceko. Laga itu akan disiarkan di MNC Vision Networks (MVN), tepatnya di saluran Soccer Channel dan On Channel pada Senin, (14/6/2021) pukul 20.00 WIB. 

Pertama, laga digelar di kandang sendiri. Kedua, skuad asuhan Steve Clarke itu dalam motivasi tinggi. Dalam lima pertandingan terakhir, Skotlandia dan tak terkalahkan dengan koleksi dua menang dan tiga imbang.

Sementara Republik Ceko justru hanya mendapatkan dua menang, satu imbang dan dua kalah dalam lima partai terkini.

Terakhir, Skotlandia selalu mengalahkan Republik Ceko dalam dua pertemuan terakhir, tepatnya di ajang UEFA Nations League 2020/2021. Meski begitu, apa pun bisa terjadi di ajang sebesar Euro 2020, termasuk melihat Republik Ceko mengandaskan Skotlandia.

Kemudian pada pukul 23.00 WIB, giliran laga Grup E Euro 2020 antara Polandia vs Slovakia yang disiarkan. Laga ini disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews. Polandia dijagokan memenangkan laga ini.

Sebab, secara materi pemain, skuad asuhan Paulo Sousa sangat lengkap. Mereka mempunyai pemain-pemain yang mentas di level tertinggi seperti Wojciech Szczesny (Juventus), Jan Bednarek (Southampton), Piotr Zielinski (Napoli) hingga Robert Lewandowski (Bayern Munchen).

 

Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 di MNC Group malam ini:

Senin, 14 Juni 2021

Pukul 20.00 WIB: Skotlandia vs Republik Ceko (Live Soccer Channel dan On Channel)

Pukul 23.00 WIB: Polandia vs Slovakia (Live RCTI, iNews TV, Soccer Channel dan On Channel).

Selasa, 15 Juni 2021

Pukul 02.00 WIB: Spanyol vs Swedia (Live RCTI, iNews TV, Soccer Channel dan On Channel).

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut