get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Bioskop di Purwokerto Minggu 26 Februari 2023, Cek Film Tayang Hari Ini

Berikut Jadwal Film Bioskop di Purwokerto Hari Ini, Ada Miracle in Cell No.7!

Kamis, 08 September 2022 | 17:03 WIB
header img
Perjalanan panjang sejarah bioskop ini telah menjadi ikon tersendiri bagi warga Banyumas, bahkan warga di eks Karisidenan Banyumas. (Foto: Arbi Anugrah)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Film Miracle in Cell No.7 mulai tayang di bioskop hari ini. Ada yang sudah tidak sabar ingin menonton akting Vino G Bastian dan Graciella Abigail beserta yang lainnya?

Film garapan Hanung Bramantyo ini memang menyita perhatian penikmat film. Apalagi film ini sudah diadaptasi di berbagai negara karena kisahnya yang menarik dan menyentuh.

Film garapan Falcon Pictures ini mengisahkan sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ayah dan satu anak perempuan kesayangannya. Kartika (Graciella Abigail), tumbuh dalam kesederhanaan dengan sikap ayahnya Dodo (Vino G Bastian), yang seperti anak anak yang hanya berprofesi sebagai penjual balon. Ia menjadi cukup dewasa dan tetap merasa bahagia hidup dengan ayahnya.

Namun, kebahagian keluarga kecil itu sirna ketika sang ayah dituduh membunuh seorang gadis kecil bernama Melati. Tuduhan itu, memaksa sang ayah harus berpisah dengan Kartika dan ditahan di dalam sel No. 7 yang dihuni narapidana beringas lainnya.

Berbagai peristiwa menyelimuti kehidupan ayah di penjara, hingga kemudian ia mendapat bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam sel. Betapa bahagia ayah dan anak ini bertemu sampai membagikan haru ke narapidana lain dan juga sipir. 

Melihat kasih sayang ayah terhadap Kartika seperti sulit untuk dipercaya bahwa pria penyayang sepertinya tega membunuh Melati, sedangkan dirinya juga memiliki gadis kecil.

 

Nah, buat kalian penikmat film yang sudah tidak sabar, film ini sudah mulai tayang hari ini, Kamis (8/9/2022) di bioskop seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Banyumas.

Berikut jadwal film di Rajawali Cinema dan CGV Rita Supermall yang bisa dinikmati masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Jadwal Film di Bioskop Rajawali Cinema

Miracle in Cell No 7

12.30 WIB, 17.30 WIB, 20.15 WIB

Mencuri Raden Saleh

12.45 WIB, 17.30 WIB, 20.15 WIB

Mumun

13.00 WIB, 17.15 WIB, 19.15 WIB

Mendarat Darurat

15.00 WIB

Sayap-Sayap Patah

15.15 WIB

The Invitation

15.30 WIB

Editor : Alfiatin

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut