get app
inews
Aa Read Next : Gaya Seksi Maria Vania Pakai Bralette Hitam, Netizen: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Baru Menjanda Sebulan, Celine Evangelista Ungkap Tunangan

Minggu, 21 November 2021 | 07:08 WIB
header img
Celine Evangelista

MESKI beberapa saat Celine Evangelista sempat berlarut dalam kesedihan akan perceraiannya dengan Stefan William, namun rupanya kini dirinya telah berhasil move on dari sang mantan suami.

Ia mengaku akan segera bertunangan dan menyiapkan cincin berlian mewah. Seolah tak ingin kalah dengan Stefan yang mulai blak-blakan akan kekasihnya, Ria Andrews, baru-baru ini Celine ungkap akan segera bertunangan.

Kabar tersebut secara terang-terangan dirinya bocorkan saat bertemu dengan partner kolaborasi mendiang Vanessa Angel, Linda, yang akan segera meluncurkan produk perhiasan berlian mewah

Diketahui Celine juga telah memborong sejumlah berlian dari usaha milik mendiang sahabatnya tersebut, loh. “Nanti aku bikin cincin kawin bisa, ya?” tanya Celine. 

Boleh, kapan banget, nih?” ujar Linda. “Bentar lagi kita mau tunangan aku, doain ya” ungkap Celine pada unggahan Linda, Jumat, 19 November 2021.

Wah, meski perceraiannya dengan Stefan William belum juga terbilang lama, rupanya Celine telah menemukan sosok baru untuknya.

Lantas siapakah laki-laki yang berhasil memikat hati wanita cantik ini, ya?

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut