get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Napi Permisan Nusakambangan Kabur dan Ditangkap di Hutan Bakau

Inilah 3 Fakta Cara Napi Penuhi Kebutuhan Seks yang Dibeberkan Jennifer Jill

Kamis, 25 November 2021 | 09:12 WIB
header img
Jennifer Jill

NAMA Jennifer Jill mendadak bikin geger warganet setelah dia mengungkap fakta kehidupan napi wanita. Salah satunya tentang cara mereka melepas hasrat seksual di balik penjara.

Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini harus mendekam di penjara lantaran kasus narkoba. Lalu Agustus 2021 silam, wanita yang akrab disapa Mami Ipel tersebut akhirnya dinyatakan bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya.

Usai menjalani empat bulan masa penjara, serta dua bulan masa rehabilitasi, tak disangka-sangka dirinya secara terang-terangan beberkan kehidupan seks para wanita tahanan di dalam jeruji besi. Penasaran, kan? Yuk simak deretan fakta berikut ini dirangkum Rabu (24/11/2021)

Dapat Temukan Dildo

Fakta bahwa di dalam jeruji besi terdapat benda-benda tabuh seperti Dildo memang cukup mengejutkan. Melalui wawancaranya yang diunggah pada kanal Youtube Insertlive beberapa saat lalu, Mami Ipel ungkapkan bahwa alat tersebut dapat banyak ditemukan di dalam penjara. “Sebenernya ada dildo, sih. Di mana-mana there is a dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati,” ungkapnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut