Logo Network
Network

Dikira Hilang Saat Tidur, Ternyata Cincin Hidung Masuk ke Paru-Paru Pria Ini Selama 5 Tahun

Putra Syah Norens
.
Minggu, 25 September 2022 | 18:13 WIB
Dikira Hilang Saat Tidur, Ternyata Cincin Hidung Masuk ke Paru-Paru Pria Ini Selama 5 Tahun
(Foto: Kennedy News and Media-Dailymail)

OHIO, iNewsPurwokerto.id - Seorang pria asal Cincinnati, Ohio bernama Joey Lykins, mengalaminya hal yang tak disangka. Selama lima tahun, dirinya baru menyadari jika nose piercin atau aksesori cincin hidung masuk ke paru-paru tubuhnya.

Bagi sebagian orang, nose piercing atau cincin hidung memang menjadi aksesori bergaya. Namun apa jadinya ketika aksesori cincin hidung bersarang 5 Tahun dalam tubuhnya.

Berawal ketika Joey mengalami batuk parah, saat itu dirinya merasakan ada sesuatu yang menghambat saluran pernapasannya. Hingga akhirnya, ia dilarikan ke UGD Rumah Sakit.

Dari hasil pemeriksaan awal, dokter menduga Joey mengidap Pneumonia. Tapi ketika dilakukan rontgen di tubuh Joey, terdapat benda aneh yang membuat dokter terkejut, di mana hasil rontgen menunjukkan satu cincin hidung berukuran 0,6 inci atau 1,5 sentimeter.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (25/9/2022), cincin hidung tersebut ditemukan di lobus kiri atas paru-parunya. Mengetahui hal tersebut, Joey seketika sadar bahwa cincin hidungnya yang hilang selama lima tahun ini ternyata masuk ke dalam paru-parunya, tanpa ia sadari ketika dalam keadaan tertidur.

Ketika itu, lima tahun lalu saat ia terbangun di pagi hari, ia mendapati cincin di hidungnya itu sudah hilang. Meski sudah sekian lama dicari, tapi ia tetap tidak menemukannya. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk membeli yang baru.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini