get app
inews
Aa Read Next : Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Follower di Threads, Ini Langkah yang Wajib Dilakukan

Jalani Sidang Perdana, Nama Ferdy Sambo Langsung Trending Topik di Twitter

Senin, 17 Oktober 2022 | 12:23 WIB
header img
Sidang perdana, Nama Ferdy Sambo, langsung Trending Topik dijagad media sosial Twitter. Foto: Tangkap Layar iNews TV

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Nama Ferdy Sambo, langsung Trending Topik dijagad media sosial Twitter. Terdakwa kasus pembunuhan Yosua Hutabarat (Brigadir J) tengah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (17/10/2022).

Dalam cuitannya, warganet tampak menyambut pelaksanaan sidang perdana Ferdy Sambo yang juga menghadirkan istrinya Putri Candrawathi dan terdakwa lain seperti Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Berdasarkan pantauan pada pukul 12.15 WIB, tweet Ferdy Sambo telah menyentuh angka 4,5 ribu lebih dan masih terus bertambah sejak awal sidang dimulai pada pukul 10.00 WIB. Bahkan, dalam jajaran kategori populer di Twitter, nama Ferdy Sambo berada pada urutan teratas.

Seorang warganet mengatakan jika sidang perdana Ferdy Sambo lebih penting ketimbang masalah Lesti-Billar. Pasalnya Ferdy Sambo telah melakukan upaya pemenuhan.

"Sidang perdana Ferdy Sambo. Urusan Lesti Billar silakan minggir. Ini lebih penting, nyawa seseorang hilang," tulis @jebin**.

"Lesti billar lu diem ya gue mau fokus ama ferdy sambo nih," ucap warganet lain @kamu***.

Adapula penggunaan Twitter yang memberikan informasi jika suasana di depan PN Jakarta Selatan sangat ramai saat sidang perdana Ferdy Sambo. Dia mengira jika sidang tersebut adalah sidangnya Lesti dan Billar.

"Tadi pas gue lewat pengadilan negeri jaksel kirain rame-rame mau sidang nya lesti-billar Eh ternyata sidang perdana Ferdy Sambo ini Pantesan reporter pada rame bgt," cuit @ciy**.

Beberapa netizen juga berkomentar dengan harapan agar kasus ini segera terungkap.

"Semoga keadilan terungkap. Ferdy Sambo," tulis @bondan***.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut