get app
inews
Aa Read Next : Dalang Cilik Risang Narendra Wakili Banyumas Ikut Festival Dalang Anak Tingkat Nasional di Jakarta

Cerita Banyumasan, Kisah Nini Rikem dan Kaki Tupon Episode 40: Penganten Anyar

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:15 WIB
header img
Cerita Banyumasa, Kisah Nini Rikem dan Kaki Tupon Episode 40: Penganten Anyar. Foto: Freepik

BANYUMAS, iNews Purwokerto.id - Berlanjut dari episode sebelumnya, episode kali ini membahas mengenai Risah sebagai pengantin baru mempersiapkan dirinya untuk ikut suami ke Bandung. Selain Risah, Joko juga berencana pergi ke Bandung bersama Yatni untuk dicarikan pekerjaan.

Namun, Yatni yang hendak berangkat diketahui nini Sal dan memberi peringatan pada Yatni untuk tidak meminta tolong pada nini Sal lagi jika ia berangkat ke Bandung. 

Cerita Banyumasan tayang setiap Senin dan Kamis, pada episode 40 kali ini berjudul, 'Penganten Anyar'. Berikut jalan cerita selengkapnya yang dirangkum oleh iNewsPurwokerto.id pada Senin (17/10/2022), selamat membaca:

Nanggap lengger karo layar tancep, Nini Rikem bener-bener marem olieh mbaranggawe. Alhamdulillah diwei terang kawitan urung mbaranggawe nganti tekan bubar.

Siki Risah wis sah dadi bojone Waris, seurunge mangkat maring Bandung Risah turu neng umaeh biyunge disit. Sore kie Joko mangkat maring Bandung aseng Yatni kon melu ngode neng kana. Dela-dela Joko nylinguk maring lengen tangan kiwe ndeleng jam.

Editor : Pepih Nurlelis

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut