get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Ini Miliki Harta Kekayaan Rp11,4 Miliar, Lebih Banyak dari Kapolri yang Hanya Rp9,2 Miliar

Sempat Viral Percuma Lapor Polisi, Kapolri: Jangan Hanya Perang Tagar tapi Lakukan Perbaikan

Jum'at, 03 Desember 2021 | 20:40 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit (foto: Sindo)

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyoroti beberapa peristiwa pelanggaran atau penyimpangan oknum anggota polisi yang akhirnya viral di media sosial (medsos). Salah satu diantaranya adalah munculnya tagar percuma lapor polisi di Twitter.

Menurut Sigit, dalam menghadapi munculnya tagar yang negatif terhadap Polri, jangan dijawab dengan tagar lainnya lantaran hanya menjadi perang tagar semata, seharusnya kritikan tersebut dibuktikan dengan melakukan perbaikan-perbaikan kedepannya.

"Muncul tagar percuma lapor polisi dan dijawab juga dengan tagar. Sehingga akhirnya jadi perang tagar. Hal seperti ini kedepan kita perbaiki apa yang terjadi itu ungkapan yang dirasakan masyarakat yang tentunya disikapi lakukan perbaikan. Jadi tidak perlu kita lawan tagar-tagar dalam rangka defense. Karena kemudian yang terjadi perang tagar," kata Sigit saat memberikan pengarahan di Apel Kasatwil Polri yang diselenggarakan di Bali, Jumat (3/12/2021).

Mantan Kapolda Banten ini menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk bersikap lebih transparan dan melakukan langkah cepat dalam menangani permasalahan oknum anggota yang ada.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut